Thursday, May 20, 2010

Auslogic BoostSpeed : Mempercepat Kinerja Windows

Komputer anda terasa lambat? Ada banyak hal yang membuat kinerja komputer kita lelet dan yang paling mengesalkan apabila hal itu sampai membuat komputer hang. Namun anda tidak perlu risau, karena pada postingan kali ini saya akan berbagi mengenai bagaimana mempercepat kinerja komputer..

Ada banyak trik yang bisa dilakukan untuk membuat komputer anda terasa seperti baru lagi dengan melakukan berbagai tweak di sistem operasi anda, namun bukan itu yang akan saya bagikan disini, karena kita akan melakukan tweak tersebut dengan menggunakan salah satu software

Software yang saya akan bagikan bernama Auslogic BoostSpeed, software ini adalah salah satu software yang banyak beredar dan dapat digunakan untuk meningkatkan performa PC/laptop anda.
Saya sudah menggunakan software ini sejak lama, dan menurut saya software ini memiliki kelebihan daripada software2 sejenis, software ini sangat mudah dioperasikan dan termasuk memiliki fitur tweak paling lengkap, sehingga anda dapat ,melakukan tweaking system hanya dengan satu software saja.

Anda dapat mendownload Auslogic BoostSpeed DISINI!!

Download juga username dan serial numbernya

Postingan saya berikutnya mengenai Anti Virus Lokal, jadi terus baca ya...!!!

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Welcome to Bali Insan Creative !!

free submission