Wednesday, May 19, 2010

Kaspersky Anti Virus 7 Gratis !!!????

Kaspersky adalah salah satu antivirus terbaik untuk melindungi computer anda dari berbagai serangan virus. Perusahaan yang bermarkas di Rusia ini memiliki 2 jenis produk yang banyak digunakan yaitu Kaspersky Anti Virus dan Kaspersky Internet security (KAV dan KIS ).



Bagi anda yang yang sedang mencari antivirus untuk komputer anda, saya menyarankan menggunakan antivirus ini. Kaspersky telah mengeluarkan berbagai versi, dan yang akhir-akhir ini paling banyak digunakan adalah KAV&KIS versi 7 dan 8. Kali ini saya ingin berbagi tentang Kaspersky (KAV & KIS) Versi 7.

Untuk KAV 7 atau KIS 7 anda dapat mendownloadnya di sini

Saya tidak akan menjelaskan secara rumit bagaimana metode yang digunakan oleh Kaspersky dalam melindungi komputer anda dari virus-virus jahat karena sebagian besar antivirus memiliki program dasar yang hampir sama untuk mendeteksi virus.

Kaspersky memiliki beberapa kelebihan dari antivirus lain, selain tampilan yang mudah untuk dioperasikan juga update databasenya yang tersedia tiap jam untuk didownload, (ingat, antivirus berfungsi untuk mempersulit virus untuk menginfeksi computer anda dan ini hanya akan efektif apabila antivirus tersebut memiliki database virus yang lengkap dan selalu diperbaharui, menggunakan antivirus yang tidak di update sama saja dengan tidak menggunakan antivirus!!), karena virus-virus baru muncul dalam hitungan menit di seluruh dunia dan bagi anda yang tidak selalu terhubung dengan internet, layanan offline update dari Kaspersky akan memastikan computer anda selalu terlindungi.

Namun ada satu hal yang akan menjadi masalah apabila anda menggunakan KAV atau KIS, karena Anti Virus ini bukan software gratis (freeware), anda akan diminta untuk memasukkan Key atau Kode Aktivasi untuk mendapatkan perlindungan penuh dari Kasperky, bagi yang punya duit sie ga' masalah, tapi bagi yang dananya pas-pasan (seperti saya contohnya..ha ha..), tentu jadi masalah, tapi tiap masalah pasti ada jalan keluarnya...nah postingan saya selanjutnya akan membahas bagaimana agar Kaspersky Anti Virus 7 tidak di-blacklist...jadi terus baca ya....!!!



Related Post



0 comments:

Post a Comment

Welcome to Bali Insan Creative !!

free submission