Sunday, May 23, 2010

AIMP2, Music Player Gratis, Ringan Dan Lengkap!!

Bagi anda yang suka menjalankan file music di komputer pasti tidak asing lagi dengan winamp,windows media player dan sebagainya,

ada banyak lagi software yang dapat menjalankan file-file musik dan membuat Komputer anda menyanyi seharian, ada satu lagi software yang patut di coba,software ini berlisensi free jadi bebas anda gunakan sesuka hati.. namanya AIMP2, kalo kepanjangannya sih kagak ngarti… Tapi mungkin singkatan dari Artem Izmaylov Music Player. Soalna yang ngebuat, namanya Artem Izmaylov, orang Rusia.

AIMP punya banyak keunggulan dibanding music player yang laen. Misalkan, AIMP punya tab Playlist yang bisa langsung klik, jadi lebih simpel. Trus dari playlist, kita bisa langsung copy file nya. Yang lebih istimewa, AIMP nyediain plug in yang macem2, ada Audio Converter, Sound Recorder, Tag Editor, Audio Library yang udah tersedia di program AIMP. Lumayan lengkap buat sebuah music player yang ringan.

Pengalaman Pribadi, saya menggunakan software ini dan saya merasa lebih tertarik menggunakan software ini ketimbang winamp, software ini mendukung juga plugin skin yaitu merubah atau menambahkan plug in thema/skin untuk mengganti-ganti tampilan dari software player music ini, software ini juga terasa ringan dan berjalan stabil.

Jadi, bagi temen-temen yang menyukai software-software ringan agar tidak membebani komputer (dan tentu saja gratis..he he..) dengan fitur lumayan lengkap, Silahkan Download AIMP2 Disini!!

Related Post



0 comments:

Post a Comment

Welcome to Bali Insan Creative !!

free submission